Pelajaran memasak

Posted: August 19, 2011 in Uncategorized

Waktu itu ada pelajaran TATA BOGA, n ibu guru memberikan tugas kpada murid2.

ibu guru: Murid”, minggu depan kita akan belajar memasak. Kalian harus membawa bahan2 mentah yg akan kita masak, apa kalian mengerti?.
Murid”: Mengerti ibu guru.

Minggu depan pun telah tiba,,
Ane sih bawa daging ayam mentah berikut bumbunya. .

Akhirnya jam pelajaran memasak pun dimulai.

ibu guru: selamat siang anak2
Murid”: Selamat siang ibu guru
ibu guru: Bagaimana, apa kalian semua sudah membawa bahan” yg minggu kemarin ibu tugaskan?
Murid”: sudah ibu guru
ibu guru: Kalau begitu mari kita mulai pelajaran sekarang.
Yg pertama coba kamu ke depan? (ibu guru sambil nunjuk ke ane)

Ane langsung ke depan bawa bahan” yg udah di siapkan untuk memasak.
osrang – osreng , ane masak di depan , akhirnya selesai.

ibu guru: kamu boleh duduk sekarang, nanti ibu nilai setelah selesai semua memasak. Dan sekarang kamu Yudi ke depan?

Dengan sangat PD si Yudi langsung ke depan.

ibu guru: Yudi, kamu sudah siap untuk memasak?
Yudi: sudah bu,
ibu guru: Bahan apa yg kamu bawa untuk di masak?
Yudi: Saya hanya bawa air mentah bu
ibu guru: Loh koq kamu hanya bawa air mentah??!! (bu guru sambil bingung)
Yudi: iya kan minggu kemarin ibu guru bilang,
” Murid”, minggu depan kita akan belajar memasak. Kalian harus membawa bahan2 mentah yg akan kita masak, apa kalian mengerti?.”.
Ya sudah saya bawa bahan mentah yaitu air mentah. lagian saya paling pandai masak air bu.
ibu guru: !@#$%^&*(). Yudi, Yudi. . zzZZZ

Leave a Reply

