Hakim saat Sidang!!!

Posted: August 19, 2011 in Uncategorized

Ini cerita tentang perselingkuhan seorang suami isteri, cerita ini di kisahkan bahwa
seorang isteri berselingkuh dengan seseorang di karenakan sang suami sedang
bertugas lama jauh di luar kota. Karena tau akan hal tersebut sehingga sang suami
melaporkan hal tersebut kepada lembaga yang berwenang. Singkat cerita, persidangan
di mulai, berikut percakapan antara hakim dan terdakwa (istri):

Hakim: Dalam laporan yang kami terima anda telah melakukan perselingkuhan saat
suami anda sedang tugas lama pergi ke luar kota, benar..??

Istri: Benar pak…

Hakim: Alasannya apa..??

Istri: Begini pak, selama suami saya pergi lama, “itu” saya gatal pak, saking
gatalnya, saya berpikir untuk berselingkuh agar gatal saya dapat di
garuk di bagian dalamnya pak…

Hakim: ??!//^&*#

“saya harap anda mengerti”

Leave a Reply

