Dialog konyol si BEGO dan si KUBRET tread 2

Posted: August 19, 2011 in Uncategorized

Si Kubret : “Oi, ikan cupang-nya satunya berapa?”
Si Bego : “Lima ribu.”
Si Kubret : “Wah, mahal banget tuh, kalo lima jadi Rp 25.000,- gimana?”
Si Bego : “Wah, belum dapet tuh . . . ”

Kantin kampus
Si Bego : “Jam berapa sekarang?”
Si Kubret : “Jam 11.00”
Si Bego : (buru-buru) “Anjrit! Gue telat!!”
Si Kubret : “Kuliah jam 11?
Si Bego : “Enggak. Kuliah jam 9.00”

Si Bego : “Wah.. Hotel ini keren juga, hotel apaan sih, baru yah…?”
Si Kubret : “Iya… Keren bo…”
———————————Ketika melewati pintu masuk hotel
Si Bego : “Eh bo… Ini namanya HOTEL ENTRANCE.”
Si Kubret : “Oohh… Hotel entrance, baru pasti, gua baru liat, keren juga nih hotel entrance…”

( keterangan: hotel entrance = pintu masuk hotel )

 

 

BONUS

Cowo : Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama
Cewe : Apakah kau rela kalau aku pergi?
Cowo : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu
Cewe : Apakah Kau mencintaiku?
Cowo : Tentu!! Selamanya akan tetap begitu
Cewe : Apakah kau pernah selingkuh?
Cowo : Amit², nggak!! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu
Cewe : Maukah kau menciumku?
Cowo : Ya
Cewe : Sayangku

( Coba kalo bacanya terbalik dari bawah ke atas !! )

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s