Pelajaran memasak

Posted: August 19, 2011 in Uncategorized

Waktu itu ada pelajaran TATA BOGA, n ibu guru memberikan tugas kpada murid2.

ibu guru: Murid”, minggu depan kita akan belajar memasak. Kalian harus membawa bahan2 mentah yg akan kita masak, apa kalian mengerti?.
Murid”: Mengerti ibu guru.

Minggu depan pun telah tiba,,
Ane sih bawa daging ayam mentah berikut bumbunya. .

Akhirnya jam pelajaran memasak pun dimulai.

ibu guru: selamat siang anak2
Murid”: Selamat siang ibu guru
ibu guru: Bagaimana, apa kalian semua sudah membawa bahan” yg minggu kemarin ibu tugaskan?
Murid”: sudah ibu guru
ibu guru: Kalau begitu mari kita mulai pelajaran sekarang.
Yg pertama coba kamu ke depan? (ibu guru sambil nunjuk ke ane)

Ane langsung ke depan bawa bahan” yg udah di siapkan untuk memasak.
osrang – osreng , ane masak di depan , akhirnya selesai.

ibu guru: kamu boleh duduk sekarang, nanti ibu nilai setelah selesai semua memasak. Dan sekarang kamu Yudi ke depan?

Dengan sangat PD si Yudi langsung ke depan.

ibu guru: Yudi, kamu sudah siap untuk memasak?
Yudi: sudah bu,
ibu guru: Bahan apa yg kamu bawa untuk di masak?
Yudi: Saya hanya bawa air mentah bu
ibu guru: Loh koq kamu hanya bawa air mentah??!! (bu guru sambil bingung)
Yudi: iya kan minggu kemarin ibu guru bilang,
” Murid”, minggu depan kita akan belajar memasak. Kalian harus membawa bahan2 mentah yg akan kita masak, apa kalian mengerti?.”.
Ya sudah saya bawa bahan mentah yaitu air mentah. lagian saya paling pandai masak air bu.
ibu guru: !@#$%^&*(). Yudi, Yudi. . zzZZZ

Si Kubret : “Oi, ikan cupang-nya satunya berapa?”
Si Bego : “Lima ribu.”
Si Kubret : “Wah, mahal banget tuh, kalo lima jadi Rp 25.000,- gimana?”
Si Bego : “Wah, belum dapet tuh . . . ”

Kantin kampus
Si Bego : “Jam berapa sekarang?”
Si Kubret : “Jam 11.00”
Si Bego : (buru-buru) “Anjrit! Gue telat!!”
Si Kubret : “Kuliah jam 11?
Si Bego : “Enggak. Kuliah jam 9.00”

Si Bego : “Wah.. Hotel ini keren juga, hotel apaan sih, baru yah…?”
Si Kubret : “Iya… Keren bo…”
———————————Ketika melewati pintu masuk hotel
Si Bego : “Eh bo… Ini namanya HOTEL ENTRANCE.”
Si Kubret : “Oohh… Hotel entrance, baru pasti, gua baru liat, keren juga nih hotel entrance…”

( keterangan: hotel entrance = pintu masuk hotel )

 

 

BONUS

Cowo : Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama
Cewe : Apakah kau rela kalau aku pergi?
Cowo : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu
Cewe : Apakah Kau mencintaiku?
Cowo : Tentu!! Selamanya akan tetap begitu
Cewe : Apakah kau pernah selingkuh?
Cowo : Amit², nggak!! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu
Cewe : Maukah kau menciumku?
Cowo : Ya
Cewe : Sayangku

( Coba kalo bacanya terbalik dari bawah ke atas !! )

“Kumbang” (bukan nama sebenarnya),,, seorang penarik becak di sekitaran kota Surabaya,,,sudah 15 tahun dia bekerja sebagai penarik becak….

Pada suatu hari, kumbang lg butuh duit banyak buat berobat anaknya yang lagi sakit, mungkin hari itu bukan harinya si kumbang,,, dari pagi hingga menjelang sore, gag ada satupun penumpang menghampirinya…

maka ia putuskan buat lembur…

hari itu tepat malam jum’at kliwon..
tepat tengah malam datanglah yang ditunggu2.. ada cewek cantik (tapi kakinya gag nyentuh tanah gan….) yang ingin diantar pulang pakai becak kumbang…

tanpa berpikir panjang kumbang pun lang sung mengayuh becaknya…

A = kumbang
B = cewek (kuntilanak)

A : mau diantar kemana mbak…????

B : Jalan melati mas…

A : kemanapun mas siap….

setelah mendekati daerah tujuan, tiba2 kumbang ingat sesuatu…kalo jalan melati adalah kuburan…
suasana pun semakin seram,,,,

aroma mistik mulai tercium..

kumbang mulai merinding…

kini hidung kumbang mulai mencium bau yang sangat tidak sedap… seperti bau bangkai (baca:Mayat)…

A : mbak,, apa mbak nyium bau yg aneh?????

tapi cewek/ kuntilanak itu diam saja….
Suasana pun bertambah seremmmmm…


beberapa saat kemudian cewek/kuntilanak menatap ke arah kumbang…

B : (dengan malu2 cewek/kuntilanak berkata ke kumbang) …. maaf mas,,, saya Kentut….

A :Gubrakkkkkk… &%()*&$$##%!%@**(!((!(!((!&^%$!$!%
B : ………………….

Kisah Nenek Ketabrak

Posted: August 19, 2011 in Uncategorized

suatu ketika ada nenek2 umur 70 tahunan menyebrang jalan, karna sudah tua dan tidak gesit lagi, pada pertengahan jalan ia tertabrak oleh truk container besar…

Nenek itu pun menjalani masa2 kritisnya, lalu ia bertemu dengan malaikat
ia bertanya pada mailaikat, Apakah saya akan mati…? Lalu malaikat menjawab, anda akan mati pada 22 tahun 2 bulan 2 hari lagi…
Lalu nenek tersebut berhasil surive dari masa kritisnya, lalu ia langsung melakukan operasi yang membuat dia menjadi seperti muda lagi…
Saat dia keluar dari pintu keluar rumah sakit, tiba-tiba dia ditabrak becak…
Ia pun mati…

Di akhirat ia bertemu kembali dengan malaikat yang tadi…

Ia memarahi malaikat itu dan berkata, Hei! Anda bilang saya belum akan mati?!!
Malaikat iu menjawab, maaf, anda siapa…?

5 Jenis KB

Posted: August 19, 2011 in Uncategorized

Kalo 5 tahun dah punya 4 anak: Kumpul Bocah
Kalo 5 tahun baru punya 1 anak: Kurang Bergairah
Kalo 5 tahun blom punya anak: Kurang Bisa
Kalo blom nikah tpi dah hamil: Ketelanjuran Bunting
Kalo 5 tahun pacaran kagak kimpoi: Kagak Berani
Kalo 5 tahun gx punya pacar atau istri: Kayaknya Bencong deh

Hakim saat Sidang!!!

Posted: August 19, 2011 in Uncategorized

Ini cerita tentang perselingkuhan seorang suami isteri, cerita ini di kisahkan bahwa
seorang isteri berselingkuh dengan seseorang di karenakan sang suami sedang
bertugas lama jauh di luar kota. Karena tau akan hal tersebut sehingga sang suami
melaporkan hal tersebut kepada lembaga yang berwenang. Singkat cerita, persidangan
di mulai, berikut percakapan antara hakim dan terdakwa (istri): Read the rest of this entry »

Hello world!

Posted: August 19, 2011 in Uncategorized

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.